Beranda | Artikel
Manfaat Domba dan Kambing bagi Kesehatan Manusia - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 8 Oktober 2014

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Manfaat Domba dan Kambing bagi Kesehatan Manusia

Pembahasan kali ini akan menjelaskan tentang beberapa manfaat dari hewan ternak, yaitu domba. Domba memiliki species yang bermacam-macam, di antaranya adalah kambing, kambing liar, rusa betina mongol, dan yang lainnya. Yang paling baik adalah domba yang sudah berumur 1 tahun atau lebih, hal itu karena lebih ringan dan rasa dagingnya lebih lezat. Karakter daging domba itu manis dan panas, maka dari itu sangat bermanfaat untuk mendongkrak energi vital tubuh kita.

Selain dagingnya, bagian empedu domba juga sering kali dijadikan obat. Hal itu karena rasanya yang pahit dan sifatnya yang dingin. Empedu domba sering digunakan untuk mengharmoniskan antara jantung dengan ginjal.

Simak selengkapnya pembahasan tentang permasalahan ini dengan mendownload rekaman Dialog Kesehatan Herbal ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Mari bagikan rekaman konsultasi kesehatan ini ke Facebook, Twitter, atau Google+ kita, semoga bermanfaat bagi semuanya dan semoga ini menjadi amal shalih bagi kita.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/8599-manfaat-domba-dan-kambing-bagi-kesehatan-manusia-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/